Perbedaan wanita jepang dan korea




Wanita Jepang
Wanita Jepang pada umumnya mempunyai karakter sopan, jiwa yang lembut, memiliki tata krama yang baik, aktratif, rajin dengan etos kerja yang baik, pandai bergaul, supel, pekerja keras dan memperhatikan opini orang lain. Wanita-wanita Jepang tidak memandang orang dari agama yang dianut, suku dan ras seseorang, mereka lebih menghargai proses dan skill yang dimiliki oleh seseorang.

Mereka juga ramah dengan siapa saja, mereka tidak segan dan tidak malu untuk menyapa orang lain jika berpapasan di jalan atau ketika bertemu ditempat-tempat umum. Wanita Jepang bukan tipe wanita yang lemah, mereka adalah tipe wanita yang kuat dan pekerja keras dengan jam kerja tertinggi didunia diatas wanita-wanita Negara lain. Diprediksi, 1 wanita Jepang sama dengan 4 wanita Korea dan 8 wanita Cina.
Tolak ukur nilai kecantikan pada wanita Jepang adalah memiliki kulit putih yang sehat/terawat, gigi yang bersih, bola mata yang hitam, hidung yang nyata dan mempunyai rambut terawat. Wanita Jepang cantik dikarenakan pola makan mereka yang teratur dan cara hidup orang Jepang yang gemar berjalan kaki, lari pagi, jalan cepat, bersepeda atau senam. Spa tradisional adalah pilihan utama wanita Jepang.
Dalam berpacaran, wanita Jepang tidak terlalu loyal dan materialistis. Saat menikah, wanita Jepang memilih laki-laki yang berpenghasilan mantap, sopan dan baik budinya. Wanita Jepang setelah menjadi istri umumnya berhenti kerja dan menjadi ibu rumah tangga yang tugasnya memasak/mengurus rumah. Tahukah kamu bahwa dimata bangsa Jepang, wanita adalah sosok penting dan merupakan kunci sukses bangsa mereka.
Wanita Korea
Wanita Korea umumnya adalah wanita-wanita yang dewasa, cerdas, lucu dan mandiri, sayang sekali setelah saya browsing di internet mengenai wanita Korea ternyata wanita Korea adalah tipe wanita yang kasar, tidak sopan, pemarah, rasis, jahat, sombong dan suka pilih-pilih dalam berteman. Wanita Korea tidak mau sembarangan mengenal orang kecuali orang Korea itu sendiri atau orang-orang dari ras Kaukasoid (Bule). Ia Menurut pendapat orang Korea, bangsa mereka adalah yang terbaik di Asia serta sejajar dengan ras Kaukasoid (Bule). Yang paling menyedihkan, Wanita Korea ternyata terkenal mata duitan dan tidak percaya akan Tuhan.
Selain itu, wanita korea sangat menyukai hal-hal yang glamour dan mewah, sangat berlebihan dalam hal kecantikan sehingga mereka tanpa ragu melakukan operasi plastik, memakai produk pemutih wajah dalam jumlah yang over atau menggunakan make-up yang tebal dan berharga mahal. Mereka bangga memiliki kecantikan yang palsu. Bahkan disurvei, 65 % wanita di seluruh Korea Selatan sudah mengalami operasi plastik, 99 % artis/selebritis di Korea Selatan sudah mengalami operasi plastik dan sebenarnya hampir 78 % wanita Korea adalah wanita yang jelek.

Wanita Korea ketika makan biasanya dengan bersuara, mulut terbuka dan kadang-kadang menyantap makanan sambil jalan. Hal seperti ini tentu saja dianggap sangat tidak sopan dan kasar dimata wanita Jepang. Sepertinya, bangsa Korea memang sudah tidak memiliki adat, sopan santun dan etos yang baik. Namun, yang dapat ditiru dari wanita Korea adalah semangat kerja, kerajinan, kerapihan dan kemandirian mereka. Jangan salah jika wanita Korea berumur 18 tahun sudah memiliki apartemen kelas menengah dan mobil sendiri. Diprediksi bahwa 1 wanita Korea sama dengan 2 wanita Cina dan 7 wanita Melayu.

Penulis : FIkri Fachrin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perbedaan wanita jepang dan korea ini dipublish oleh FIkri Fachrin pada hari Kamis, 17 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perbedaan wanita jepang dan korea
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer