Particle Illusion 3.0 Full Version + Crack!!!!

ParticleIllusion 3.04.1

ParticleIllusion adalah aplikasi terpisah yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat efek yang luar biasa : ledakan, asap, kebakaran, bintang, gerakan grafik latar belakang, efek luar angkasa, alam, seni abstrak dan ratusan berbagai jenis efek.


PIllusion


ParticleIllusion 3,0 dengan fitur versi profesional. Menggunakan versi terbaru partikel mesin, dan dapat menciptakan efek jumlah besar, dengan realisme dan terlengkap.

Cepat: particleIllusion menggunakan openGL untuk real-time (atau mendekati real-time) tampilan semua efek, dan ultra-cepat rendering. Render selalu pada Frame per detik, bukan detik (atau menit, atau jam) per frame.
Mudah: Anda dapat menambahkan efek untuk proyek Anda dengan satu klik mouse, atau anda dapat menyesuaikan dengan mengubah beberapa efek yang mudah untuk memahami parameter (seperti "ukuran").
Kuat: Jumlah parameter yang dapat diubah, digabungkan dengan beberapa fitur canggih seperti "Super Emitters" (particle emitters yang membuat particle emitters lainnya secara otomatis), memungkinkan beberapa efek lengkap dan efek realistis yang tersedia di mana saja.

Windows 2000/XP/XP 64-bit/Vista (bekerja pada 98/ME/NT4)
CPU Intel yang kompatibel, atau lebih baik 1,5 GHz
256 MB RAM (512 MB dianjurkan)
1024x768, 24bpp openGL-kartu video didukung

Produsen : Wondertouch
Ukuran :15.06 MB


Download Now:



Penulis : Luthfi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Particle Illusion 3.0 Full Version + Crack!!!! ini dipublish oleh Luthfi pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Particle Illusion 3.0 Full Version + Crack!!!!
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer