9 Alasan Pria Mendadak Menghilang Setelah PDKT



9 Alasan Pria Mendadak Menghilang Setelah PDKT



Pendekatan atau istilah kerennya yaitu PDKT memang menjadi awal penting, bahkan bisa di bilang pondasi kamu untuk memulai sebuah hubungan untuk jangka panjang. Setelah dirasa cocok maka barulah saatnya kamu mempertimbangkan untuk menjadikan si dia lebih dari sekedar teman istimewa.

Namun Karakter Cowok yang susah di pahami saat melakukan PDKT dengan seorang Cewek kadang juga menyesatkan dan mengecewakan. Apalagi setelah melakukan proses pendekatan cukup lama dan merasa nyaman mendadak Sang cowok menghilang.Berikut 9 alasan pria menghilang setelah melakukan pendekatan :

1. Terlalu Ketergantungan
Belum resmi jadian, kamu sudah menjadikannya hampir mirip tukang ojek yang harus ada disaat kamu perlu. Tentu saja langkah amannya anda ditinggalkan.



2. Tidak Yakin dengan Perasaannya
Pria tak seperti wanita yang biasa curhat dengan teman dekatnya, oleh karena itu untuk meyakinkan perasaannya biasanya pria memilih untuk menghilang dan menenangkan diri sejenak.



3. Dijadikan Pelarian
Baru saja putus dan mendadak dekat dengan anda, waspadalah jika gejalanya seperti ini maka bisa saja kamu hanya pelariannya saja.

4. Tidak Serius
Beberapa pria kadang hanya ingin mencari kesenangan dengan flirting di sana-sini. Mereka melakukannya untuk mengusir bosan, bersenang-senang, atau hanya 'iseng' sampai menemukan wanita yang benar-benar disukainya.



5. sekedar Ingin Bersikap Sopan
Yah hanya ilusi dan pemanis buatan mungkin itulah istilah tepatnya. Dimana cowok hanya meladeni kedekatan kamu karena takut menyinggung atau membuat kamu kecewa. Namun kita sebagai cewek jangan juga terlalu genit dan terkesan murah hingga akhirnya cowok terpaksa bertindak demikian.



6. Kehilangan Nomor Telepon Kamu
Jika alasan yang satu ini terkadang cewek sering salah persepsi. Namanya juga cowok teledor sudah jadi bagian ciri khas nampaknya, terkadang jangankan nomor telepon cewek, mereka pun bahkan cuek terhadap dirinya sendiri tak tak peduli. Jadi sabar!


7. Cewek Selalu Cuek
Alasannya begini.karena kebanyakan cewek jaman sekarang belum kenali orang dengan baik dia sudah Cuek. Buang muka,tidak mau kenal dengansi Cowok .selalu berusaha menghindari Cowok tersebut. Shingga si cowok menghilang begitu saja. Pasti nanti si cewek akan menyesal, karena tidak menyadari hal tersebut.



8. Matrealisme
Sifat ini tidak terlalu baik buat cewek.tapi mau di kata apa lagi memang dari dasarnya cewek terkadang bersifat begini. Yang saya maksud di sini bukan matre seperti biasa. Disini yang saya maksud,yaitu matre yang berlebihan. Ketika PDKT sama si Dia ,Ceweknya setiap ketemuan maunya nguras abis uang Si cowok. Shingga si cowok pun menghilang



9. Disalahkan
Maksudnya disini,Si Cewek selalu membuat solah-olah semua hal yang Si cowok perbuat itu selalu Salah.sehingga membuat perasaan Hati cowok menjadi Buyar, dan pergi begitu saja dari si cewek.





            Saya rasa, itulah beberapa penyebab, cowok menghilang begitu saja saat PDKT.Semoga Bermanfaat dan dapat Membantu supaya Kalian Para Ladies ,tidak akan membuat Cowok menghilang begitu saja. Jika ada Saran dan komentar Silahkan !!....

Penulis : Luthfi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 9 Alasan Pria Mendadak Menghilang Setelah PDKT ini dipublish oleh Luthfi pada hari Minggu, 16 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 9 Alasan Pria Mendadak Menghilang Setelah PDKT
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer