About love, story ,friendship and PANTUN/PUISI

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
RAYUAN MAUT VERSI MAHASISWA/PELAJAR
BERBAGAI JURUSAN part1

>>LIKE DULU ACH<<

1. Kimia:
Senyawa Hydrocarbons di dunia ini masih kurang lengkap untuk membuatku “Alive”, hanya “cintamu” yang mampu menghidupkan aku.

2, Teknik Industri:
I’m not the first, but I will be the best for you
Because love is timefull like a money

3. Kedokteran:
naksir kamu tuh kayak kanker stadium 4…
sekali kena, susaaaahhh banget sembuhnya

4. Filsafat :
Cinta???
aku tak bisa memikirkannya,
karena hanya kamu dipikiranku.

5, asuransi kesehatan:
cinta mu memberikan perlindungan seperti polis asuransi.

6. Teknik Geologi :
Cintamu bagaikan erupsi merapi, apa yang dilaluinya membekas didalam hatiku

7. Teknik Oseanografi :

Cintaku bagaikan gelombang pasang surutnya air laut,
ketika aku bersamamu kenaikan tingkat air seperti di tarik oleh
gravitasi bulan nan cantik yaitu kamu.

8. Komunikasi:
Aku tau semua definisi komunikasi. IP aku 4. Tapi satu yang aku ga bisa, mendefinisikan kata-kata cinta yang kamu ucapkan.
Itu lebih rumit dari pada definisi komunikasi menurut Theodore M. Newcomb.
Tapi kamu selalu membuat aku mengerti setiap definisi, Sayang..

9. Bisnis :
Kalau hatiku toko, kamulah pelanggan yang membuatnya
bangkrut karena semua isinya ku beri gratis untukmu

10. Teknik Mesin :
Hatiku dalam mencintaimu adalah mesin yang tak pernah mati untuk bekerja.
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
RAYUAN MAUT VERSI MAHASISWA/PELAJAR
BERBAGAI JURUSAN part2

>>LIKE DULU ACH<<

1, Kesehatan Masyarakat :
Aku rasa, setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

2, Sejarah:
Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

3, Biologi:
Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase,
agar kita tidak akan terpisahkan.

4, Ekonomi:
Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China,
selalu meningkat!

5. Planologi:
Jika seluruh badanku di-peta-kan, maka hatiku adalah Kawasan Budidaya Monokultur

7. Teknik Fisika :
Setiap ku mendekatimu,hatiku bergetar lebih dahsyat dari getaran turbin yang membangkitkan arus AC tiga fasa 220 volt 50 hertz.

8, Teknik Geodesi dan Geomatika :
Jika aku dapat mengukur seberapa luas dan besar cintaku yang dapat aku petakan, akan kuberikan pemetaan seakurat mungkin agar koordinat cintaku sampai tepat di hatimu (dari Bapatile )

9. Meteorologi :
Aku dapat memprakirakan cuaca yang datang hari esok, minggu depan, atau pun tahun depan. Tapi aku tak dapat memprakirakan kapan aku bisa bertemu denganmu lagi

10. Rayuan Maut Jurusan sastra jepang : alasan kenapa aku masuk sastra Jepang adalah hanya untuk melihat dirimu yang bersemi bagaikan buka sakura yang sedang bermekaran

11. Jurusan Sastra:
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. oops! I Miss U..

12, Geografi:
Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.

13, Statistika:
Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..

14.Jurusan Arsitektur:
Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit. Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.

15, Telekomunikasi (Transmisi):
HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

16. Jurusan Manajemen:
Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu..

THE END, mumet ach!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Jika kekasihmu mengkhianati
atau meninggalkanmu,
maka tersenyumlah sebab
orang yang seharusnya bersedih
adalah dirinya...

kerana kamu hanya kehilangan
orang yang tidak mencintaimu,
sedangkan dia telah kehilangan
seseorang yang ikhlas menyintainya.

Lepas dari seseorang
bukan berarti membenci,
Lepas dari orang yang kita sayangi
bukan berarti sakit hati,

Lepas dari orang yang kita cintai,
Berarti kita harus berjuang
untuk bisa tersenyum kembali..
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
"MANTAN KE KASIHKU"

kau masih ku lihat
kau masih bisa ku jamah
tapi menyentuh mu bukan lagi nyataku
seseorang di sana telah menyanding cintamu..

kini kau tidak sendiri lagi
ada dia yang akan menyuguhkan rindu
meredam dahagamu..
kini kau tidak akan gelisah lagi
ada dia yang kan mendekap resahmu..

mantan kekasihku..
senyum mu adalah tawaku
bahagiamu adalah bahagia ku jua..

mantan kekasih ku
jangan pernah lupakan aku..
bila suatu nanti kau terluka datang lah padaku..
karna aku tak akan pernah melupakanmu!..
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
8 Tanda PASANGAN
yang akan meninggalkan kamu:

>>LIKE DULU ACH<<

1. Jarang Mengajak Pergi Berdua
Coba kamu ingat lagi, kapan terakhir kamu jalan sama dia. jika biasanya dia yang ngajak kamu jalan dan tiba2 saja dalam jeda waktu yang cukup lama kamu gak jalan lagi sama dia maka itu salah satu tandanya

2. Tidak Menghubungi Sesering Biasanya"
Apakah kamu tipe yang hubungannya sangat sering menggunakan media komunikasi? seperti menelpon?

3. Lupa Memberi Ucapan di Momen Spesial"
Nah, sebenarnya kalau udah tinggat ini menandakan sudah parah guys, banyangkan saja masa setidaknya dia gak ingat hari ulang tahun kamu

4. Tidak Segera Membalas SMS, Telp Balik, BBM atau sejenisnya
Yang paling parah kalau dia gak balas kontak kamu sama sekali

5. Lebih Banyak Menghabiskan Waktu dengan Temannya"
Kalau cuman sekedar kumpul bareng temen sih gak masalah, tapi ketika main sama temen dijadikan alasan buat dia untuk menghindari kamu, seharusnya kamu mengerti..

6. Tingkat Kedekatan Fisik dan Emosional Berkurang"
maksudnya disini, jika kamu ngobrol sama dia udah gak nyambung lagi.. apalagi di embel2in sama bertengkar.

7. Tidak Peduli Jika Kamu Belum Menghubunginya Dalam Waktu Lama"
Sebenarnya sih sama kya poin ke 4, dia malah merasa senang jika kamu gak telp, SMS, atau BBM

8. Selalu Cari Alasan untuk Bertengkar"
Oke, pada tahapan ini sebetulnya hubungan kamu gak bisa diselamatkan lagi. ini salah itu salah..
atau mencoba menuduh kamu telah berselingkuh..
ahhhhh....

semoga bermanfa'at untuk jaga"

"SEDIA HUJAN SEBELUM PAYUNG,
he,,he,,
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
CEWE JATUH CINTA
pada Pandangan ke-6

>>LIKE DULU ACH<<

Banyak orang yang mengklaim dirinya telah merasakan cinta pada pandangan pertama. Namun sebenarnya, bagi wanita istilah tersebut tidak berlaku.

Beberapa psikolog di Inggris menemukan bahwa cinta pada pandangan pertama tidak berlaku bagi wanita. Menariknya, dalam studi yang mereka lakukan terhadap wanita Inggris terungkap bahwa mereka memiliki enam tahap penilaian terlebih dahulu saat jatuh cinta.

Seperti yang dikutip dari geniusbeauty, para psikolog tersebut mengatakan bahwa mereka berhasi memecahkan mekanisme cinta terhadap wanita.
Dalam pandangan wanita-wanita tersebut, mereka mengevaluasi daya tarik dari pasangannya mulai dari penampilan, aroma tubuh, ekspresi wajah, dan gerakan.

Hasilnya, butuh waktu sekitar 45 detik untuk melakukan enam tahapan penilaian terhadap pasangan mereka. Berikut enam tahapan yang wanita lakukan.

1. Wanita membutuhkan lima menit untuk melihat warna dan ekspresi mata sang pasangan.

2. Sepuluh detik digunakan oleh wanita untuk melihat penampilan pasangan secara keseluruhan. Seperti, pakaian apa yang dipakai dan kerapiannya.

3. Tahap ketiga ini digunakan wanita untuk mengevaluasi gaya rambut pasangan dan ini membutuhkan waktu sekitar lima detik.

4. Pada tahap keempat ini perhatian wanita mengarah kepada tangan untuk melihat seberapa jantan dan gagah pasangannya tersebut.

5. Tahap kelima, wanita memfokuskan perhatian mereka kepada sepatu pria.

6. Gaya berjalan, ekspresi wajah, gerak tubuh dan cara berbicara menjadi perhatian wanita di tahap terakhir. Ini berlangsung selama 15 menit.

Dari enam tahap tersebut, dapat disimpulkan bahwa bagi wanita tidak ada istilah cinta pada pandangan PERTAMA dalam kehidupan mereka.
Bagi wanita yang ada hanya cinta pada pandangan ke enam.

created by: Curahan Hati
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
MaTa Itu Fungsinya Untuk Melihat
Jadi Nggak Usah Cemburu Buta,

Saat Pacar Kamu Terkesan Mata Keranjang ,
Pada Dasar nya Sayank Dia, Buat Kamu Seorang ..

Saling Percaya Saling Menghormati Privasi
Dan Berfikir Logis Biar Tetep Akur Sepanjang Masa"

OK!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
KATA-KATA MOTIVASI

Di saat kamu mau melepaskannya...
ingatlah saat kamu memperjuangkan
untuk mendapatkannya...

Di saat sudah tidak cinta,,
ingatlah saat kamu pertama
jatuh cinta padanya...

Disaat kamu bosan dengannya...
ingatlah saat kenangan
kamu bersamanya...

Disaat kamu ingin menduakannya...
ingatlah dia yg selalu setia kepadamu..

Disaat kamu ingin membohonginya...
ingatlah dia selalu berkata jujur kepadamu...

nescaya kamu akan menghargai kehadiran cintanya
karena dia cinta ke kamu dengan penuh keIKHALASan
bukan karena keterPAKSAan...
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
"PUISI CINTA TENTANG MU"

>>LIKE DULU ACH<<

Dari jauh,
aku memandangmu
Lewat semua mata hatiku"

Dari jauh,
aku mengagumimu
Lewat semua kisah tentangmu"

Dari jauh,
aku mengkhayalkanmu
Tanpa peduli kata hatiku"

Dari jauh,
aku larut dalam suka citamu
Bagai bertemu air jernih di
padang tandus"

Dari jauh,
aku hanyut dalam dukamu
Bagi tersesat dalam mimpi buruk"

Dari jauh,
kukirim do'a untukmu
Do'a tulus, dari lubuk hatiku"

Dari jauh,
ku lukis engkau dalam tidurku
supaya hadir dalam bunga tidurku"

Dari jauh,
aku titipkan hatiku padamu
Agar kau senantiasa setia padaku"

dari jauh,
ku memandang yang lagi baca statusku,
ternyata jelek,,
gimana dekat parah bangedz bau acem..

ha..ha.. piz,,
by: ccp js
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
KUCING DAN ANJING"

kucing: "hi sob,,, kenapa elo kalo ketemu sama tmn elo suka cium pantat?

anjing: " gini ceritanya, Dahulu kala raja kami mengadakan pesta yg sangat meriah. . pada saat mau makan tiba- tiba tercium bau kentut yg sangat busuk,
maka marahlah raja kami dan bertanya siapa yg kentut?

Tap gk ada yg mau ngaku. . .
makanya kenapa gue kalo ketemu temen gue, suka cium pantat
karena sampai sekarang belum ketahuan siapa yg kentut. . .

kucing: " oh githu,,, sobb,!!

kira" yang baca statuz ini, yang manis and ganteng
tau ga cpa yg kentut, kcian tuch anjing sampai sekarng nyari"!!

"SALING MEMBANTU ITU INDAH"
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
RAYUAN MAUT VERSI MAHASISWA/PELAJAR
BRBAGAI JURUSaN part, 3
>>LIKE DULU ACH<<

1. Perminyakan:
Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’
soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

2. Teknik Informatika:
Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

3. Teknik Elektro:
Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku

4, Kdokteran:
tnpa membedah isi hatimu pun, aku tahu km mencintaiku

5, Keperawatan:
Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat di tahan lagi.

6. Farmasi:
Sampai skrng, aku belum menemukn obat untk mnyembuhkan hatiku yg kecanduan cintamu

7. Kimia:
Kau bagaikan alkohol yang memabukkn dn membiusku bagai eter

8. Kepolisian:
aku nggak akan tilang kamu meski qm parkir di hatiku dn otakku setiap saat

9. Hukum:
salah apa aku hingga aku trpenjara dlm cintaku kepadamu
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
7 TIPS SAAT MENJALANI KENCAN PERTAMA
[ cocok buat yg mau pada kencan]

>>LIKE DULU ACH<<

1. Menceritakan kisah masa kecil
Contoh, misal, saat kencan pertama Anda dan dia pergi ke sebuah toko pizza. Lalu Anda bercerita bahwa di TK dulu, guru Anda sering melakukan kejutan mendadak dengan mengadakan pesta pizza untuk kelas Anda.
Setiap hari Anda jadi semangat ke sekolah dan mengharapkan akan ada pesta pizza dadakan lagi. Bukan cerita yang sangat hebat, tetapi Anda jadi tidak terlalu "JAIM" karena menceritakan cerita seru dari masa kecil Anda dulu. Anda mengirimkan pesan bahwa Anda percaya pada orang itu untuk bercerita dan terbuka. Menceritakan kisah masa kecil yang seru dan positif sangat kecil kemungkinannya untuk menjadi hal yang mengesankan.

2. Biarkan ia tahu bahwa Anda menikmati hari itu
"Terima kasih untuk mengajak saya ke sini" atau
"Menyenangkan berbicara dengan kamu".

Hal ini akan memberitahunya bahwa Anda merasa senang, dan ia tak perlu menerka-nerka apakah Anda merasa senang atau tidak, sehingga ia bisa berlega hati dan fokus untuk menjadi dirinya sendiri.

Namun, hati-hati, jangan terlalu sering mengutarakan perasaan Anda, ketimbang mengutarakan perasaan Anda kepadanya dan membuatnya merasa tidak nyaman, ungkap perasaan Anda tentang keadaannya. Seperti, "Malam ini berjalan menyenangkan," ketimbang, "Saya suka kamu".

3. Jangan mengatakan hal-hal negatif
Hindari kata-kata bernada negatif, seperti, "Saya bosan." Ini bukannya membuat Anda terlihat rentan, tetapi terlalu kasar.

4. Tanyakan pertanyaan yang membuatnya rentan (dalam artian baik)
Katakan hal-hal seperti, "Di keluarga, kamu paling dekat dengan siapa?" atau "Apa arti masa SMA buat kamu?" Jika ia tak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam ini, jangan menyerah, mungkin ia hanya gugup. Gali lebih dalam, atau lebih spesifik. "Kamu dekat dengan kakak-adik kamu?" atau, "Di masa SMA, kamu paling dekat dengan siapa?"

5. Ide seru
Jika Anda memiliki ide seru mendadak untuk berkencan, utarakan. Misal, jika Anda ingin berbagi es krim dengan si dia, sarankan untuk beli 1 cone saja. Bersikaplah seperti Anda sedang pergi dengan teman. Spontan dan mencoba hal baru bisa jadi menyenangkan.

6. Menunjukkan antusiasme dan energi
Ciptakan keingintahuan tentang dirinya, dan tanyakan apa yang menarik, bukan pertanyaan membosankan, seperti "Kamu kerja di mana?"

7. Jangan takut untuk beda pendapat
Ini akan memancarkan kepercayaan diri Anda. Jika Anda memandang suatu topik kebalikan dari pandangannya, ungkap saja. Jika ternyata keadaan memanas, turunkan suhunya dengan berkata, "Wow, baru setengah jalan di kencan pertama, dan kita sudah berdebat serius. Menyenangkan sekali kita bisa saling jujur dan mengungkapkan pikiran masing-masing.

SEMOGA SUKSES!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
"Perbedaan Antara SUKA, SAYANG dan CINTA "

>>LIKE DULU ACH<<

SUKA adalah saat kamu ingin memiliki seseorang. . .
SAYANG adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu. . .
CINTA adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu . . .

Saat kamu bersedih dan menangis maka seseorang yg “MENYUKAIMU”
akan berkata 'sudahlah jgn menangis... lagi’

tp seseorang yg "MENYAYANGIMU’ akan diam
dan ikut menangis bersamamu . . .

Dan seseorang yg ‘MENCINTAIMU’ akan membiarkanmu menangis dan
menunggumu hingga tenang lalu berkata ‘mari kita selesaikan ini bersama’

saat seseorang yg MENYUKAIMU berada disampingmu maka
dia akan bertanya ‘bolehkah aku menciummu?’

tp seseorang yg MENYAYANGIMU maka dia akan berkata
‘biarkan aku memelukmu’

dan seseorang yg MENCINTAIMU takkan berbicara..
dia hanya akan selalu memegang erat tanganmu seakan
dia takkan mau membiarkanmu terjatuh . . .

Saat kamu MENYUKAI seseorang dan seseorang itu menyakitimu
maka kamu akan marah dan takkan mau lg berbicara dengannya..

Tp jika kamu MENYAYANGI seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan menangis karenanya..

Dan jika kamu MENCINTAI seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan tersenyum walau itu pahit dan berkata ‘dia hanya belumtahu apa yg dia lakukan’
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Jika seorang wanita
menangis karenamu,

Tolong jangan sia"kan,
Mungkin karena keputusanmu,
kau telah merusak kehidupannya.

Saat dia menangis di depanmu,
Saat dia menangis karenamu,

Lihatlah mata nya,
Dapatkah kau lihat
dan rasakan sakit yang
di rasakan nya!!

dan jgn lupa bawa tissue he..he..
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
walaupun hati mu berduri sperti DUREN
dan wajah mu ga keren,
tampang mirip PENGAMEN
orang ngomong seperti itu,
tapi kita tetap FRIEND kok..

selalu dalam susah dan senang
kamu susah aku snang
oke oke
hehe

loe ranting, gue bunga
loe sinting, gue bahagia

loe balon, gue beli
loe bloon siapa peduli?????

loe dora, gue spongebob
loe norak, gue ngetop

loe sawah, gue padi
loe marah gue lariiiiiiiiiiiii.................

wk..wkk
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
jika benar BULAN MERINDU..
jemputlah BINTANG DATANG BERTAMU"
jika benar cinta dalam hatimu
mari empat mata kita bertemu"

udah githu doank =???

ha,,ha,,
==== 
jika aku yang bertakhta di hatimu,
sayangilah aku sejujur hatimu..

jika aku yang kamu rindukan,
simpan aku jauh dalam hatimu..

jika aku yang selalu menyakiti hatimu,
maafkanlah aku karena itu bukan niatku..

jika aku antara orang yang tidak ingin kamu kenang lagi,
ajari aku untuk memahamimu..

tapi jika di dalam hatimu tidak ada cinta untukku,
aku terima apa adanya..

namun ketahuilah bahwa engkau
akan selalu ada dalam hatiku
karena aku amat berSYUKUR memiliki kamu..

med pagi
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
GAYA PACARAN
Cewek ABG Zaman Sekarang..

>>LIKE DULU ACH<<

Kalo Dompet Ga Tebel,
Ga Mau Nempel.

Kalo Ga Roda Empat,
Ga Mau Deket.

Kalo Ga Ninja,
Ga Manja.

... ... ... Kalo Ga Vixion,
Ga Mau Action.

Di jemput Vespa,
Malah Ga Mau Jumpa.

Di anter Supra,
Ga Mau Mesra.

Di bonceng Kirana,
Bikin Merana

Di bonceng Scoopy,
Cuma Cium Pipi

Di Ajak Naek Angkot,
Malah Melotot

Di ajak Naek Bus
Malah Minta Putus.

Di ajak Jalan kaki,
Malah Maki Maki*

ha,,ha,, apessss!!!
bangedz,,

mau nya apa ya!!
admin jadi bingung nich??....
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
ada 6 macam KATA CINTA :

1. cinta MONYET"

2. cinta GILA"

3. cinta SEDANG"

4. cinta BACA"

5. cinta STATUZ"

6. cinta GUE"

SILAHKAN... baca ulang
TIDAK pake kata CINTA!!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
PUISI GALAU"

mendung selalu datang setiap hari,,
ia begitu enggan tuk pergi,
memandangku tiada henti,,
Seakan ia ingin temani diri ini,,

jika ia mampu berkata,
mungkin ia ingin aku berbagi cerita,
cerita yg penuh dengan luka,
tp apalah daya ia tak mampu berkata,

biarlah ku simpan sendiri,
Ku paksakan walau berat langkah kaki,
Ku kan terus berjalan tanpa henti,
hingga ku menemukan makna diri"

by: ccp js
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Jika benar ITU CINTA.

dia tak menyiksa,
namun mengisi..

dia tak memaksa,
namun mengerti..

dia tak datang dengan kata",
Namun menghampiri dengan hati..

dia tak datang karena permintaan,
Namun senantiasa hadir karna
ketulusan..

dia tak hadir karna kekayaan,
Namun hadir karena
pengorbanan dan kesetiaan..

Maka hargailah orang yang
Betul" tulus mencintaimu dan
Mau menerima apapun kekurangnmu..
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Cerita datang dari seorang cowok dari keluarga miskin
yang mencintai seorang cewek dari keluarga kaya raya.

Cowok : "benarkah kamu mencintaiku ,
jika aku orang yang miskin,

Cewek :*"tersenyum* aku mencintaimu,bukan hartamu,,,

Cowok : "bagaimana jika ada seorang cowok kaya raya melamarmu,

Cewek : "*mengecup kening cowok* pastinya cowok itu adalah kamu,,
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
saat aku sms kamu, inbok kamu
kamu butuh waktu 1 jam buat
untuk ngebales zmz/inbok dariku.,,

saat aku ada di sampingmu,
tanganmu bukannya memelukku
tapi menempel di BB/HP kesayanganmu.

ahhhhahhahahaa...
parahhhhhhhhhhhhh!!!!

ITU NAMANYA APA??
HAYOO!!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
6 ALASAN "Sebaiknya Kamu Ga Balik Lagi Sama Mantan"

>>LIKE DULU ACH<<

Jadi ceritanya kamu baru putus sama pacar kamu.
Kamu sedih dan galau luar biasa. Di malam-malam yang dingin,
kamu menangis sendiri di pojokan atau di jamban, dan rasanya hati ini ingin sekali balik sama mantan kamu.

Kamu teringat segala masa-masa bahagia kamu sama si mantan
dan kamu memutuskan:

“Kayaknya gue mau balikan aja deh.”

Tapi eeeittt,, tunggu dulu!
Ada beberapa alasan penting kenapa sebaiknya
kamu gak balik lagi sama si mantan:

1. Saat Sedih, Cenderung Inget yang Manis-manis.

Hayo diinget-inget dulu, kenapa kemaren kamu putus??
Apakah dia mukulin kamu pake botol bir?
Nimpuk kamu dengan tahi kotok?
Atau apakah dia selingkuh sama papa kamu?
Nah, udah inget sekarang kenapa kamu putus?
Masih mau balik?
Yakin?

Problemnya, ketika kamu sedih, kamu cenderung inget hal-hal yang manis-manis dan memilih untuk melupakan hal-hal pahit
yang membuat kamu putus.
Bahaya sekali..!

2. Cuma Mau Bales Nyakitin, Ya?

Apakah ketika putus kemarin kamu menyakiti perasaan pasangan kamu?
Atau jangan-jangan kamu yang disakiti luar biasa?

Jika jawabannya adalah iya, maka sebaiknya kamu berhati-hati.
Jangan-jangan niat terselubung kenapa mau balik lagi itu cuma untuk mau ngebales nyakitin perasaan mantan kamu aja ya?
Ih, jahat ih ih ih ih.

3. Menutup Kesempatan Baru?
Jangan sampe dech!

Siapa yang tahu kalo beberapa saat setelah kamu putus kamu akan ketemu sama jodoh kamu yang sesungguhnya?
Siapa tahu kalo ternyata jodoh kamu itu jauh lebih kece, kaya, pintar, trendi dan santun?
sekali lagi, Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, kawan!

4. Sifat Dasar Manusia Itu Susah Berubah

“Tapi, kali ini semua akan berbeda, MBDC!” begitu pikir kamu.
“Dia gak bakal mukulin kamu lagi kok! Dia udah janji!”. OK.
Dia mungkin aja beneran udah janji.
Tapi yang namanya sifat dasar manusia itu susah banget berubah loh.
Kalo emang dia dasarnya suka mukulin orang, biar gimanapun dia tanpa sadar bisa aja mulai mukulin kamu lagi.

5. Orang Kalo Udah Gak Cocok,
Ya Gak Cocok Aja Sih

Kalo dari awal kamu emang udah beda banget sama dia,
ya sampe kapanpun juga gak bakalan cocok.
Kamu sukanya manjat gunung, tapi pacar kamu sukanya manjat tangga sosial.

Ya gak bakalan ketemu sampe kapan juga.
Cuma karena kamu sama-sama manggil ibu kamu dengan panggilan ‘mama’ atau cuma karena kamu sama-sama kidal bukan berarti kamu cocok buanget sama dia loh.
Kalo cara dia ngupil aja udah bikin kamu kesel,
mau balikan 100 juta kali juga sama aja,
gak bakal pernah cocok.. ha..ha..

6. Gengsi Dong!

Jiah,. kemaren bikin status galau, nulis di dinding Aku Galau Lagi,
bilang ke seluruh dunia kalau kamu udah putus.

Moso sekarang tau-tau balikan? Gengsi ah.
Jadi gimana?
Masih mau balik?
Apa??... Masih???.. ha..ha..

TAPI admin sarankan itu HAK kamu,
kalian udah pada dewasa jadi sudah bisa memilih mana yg terbaik,
JADI jangan dengerin kata orang..
tapi menerima saran orang juga PENTING!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
SALAH MENGENAL MU"

Kau tau..
Air mataku t’lah habis untuk menangisimu
Hampa yang ada untuk kenanganmu
Saat ku tau,, dirimu hanyalah benalu

Ku pikir…
Ada cinta dalam hatimu
Tapi ternyata ku salah mengenalmu

Untuk sebuah kata cinta
Kau pinta beribu asa
Sungguh ku telah buta

Cinta yang bertahta
Hanya sebatas kata
Kau tak pantas ‘tuk ku damba
Hanya akan menambah luka di dada

Kini lilin itu tlah mencair
Musnah bersama cintaku yang telah terukir

Tiada lagi yang ‘kan menyinari sunyinya hati ini
Namun tak ku biarkan jiwaku
tenggelam dalam kesunyian
‘kan ku cari seberkas cahaya
‘tuk menerangi jiwa yang kelam…."
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
HUMOR, MURID YG BIJAK

Suatu pagi yang indah di sebuah SD,
seorang guru yang begitu berdedikasi mengajar anak2 muridnya
tentang betapa bahayanya 'MINUMAN KERAS" kepada mereka.

Sebelum memulai pelajarannya pada hari itu
dia telah mengambil 2 ekor cacing yang hidup,
sebagai sampel dan dua gelas yang
masing2 berisi dengan air mineral dan arak..

“Coba perhatikan anak"..
lihat bagaimana ibu akan memasukkan cacing ini kedalam gelas,
perhatikan betul".

Cacing yang sebelah kanan saya,
akan ibu masukkan ke dalam air mineral
sedangkan cacing yang sebelah kiri ibu
akan masukkan ke dalam arak.

Perhatikan baik-baik”

Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu.
Cacing yang berada dalam gelas yang berisi
air mineral itu berenang di dasar gelas,

sedangkan cacing yang berada di dalam
arak tergeletak lalu mati.

Si guru tersenyum lebar melihat anak2 muridnya
memberikan perhatian pada pelajarannya.

“Baiklah anak2, apa yang kamu dapat dari
pelajaran yang ibu tunjukkan tadi??”

Dengan penuh yakin anak2 muridnya menjawab:

"UNTUK MENGHINDARI CACINGAN, MINUMLAH ARAK
BU GURU"………

guru: " hah.. glek, [minum air yg ada cacingnya]
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
KAMU SALAH MENILAIKU

Kamu...?
Yang pernah singgah di hatiku..
Yang mewarnai kisah dalam hidupku..
dan juga membahagiakanku dgn cintamu..

Kamu...?
Mampu buatku tertawa..
Dalam duka,..Bahagia dalam derita..
Tersenyum di antara nestapa..

Kamu...?
Meninggalkan jejak ceritamu..
Melukiskan kenangan indah asamaraku..
Kamu memberi warna merah dalam lukaku..

Kamu...?
Juga goreskan lukaku..
Dengan darah merahmu di hatiku..
Dan tinggalkan pedih di jiwaku..

Sakit dlm hatiku, apapun kamu..
Kau tetap anugrah yang terindahku..
Karna ku pernah menaklukkan hatimu..

Dulu kamu tak pernah jujur padaku..
Dan aku kira kamu, seorang gadisku..
Setelah kamu ceritakan semua baru aku tau..

Tapi..?
setelah Kamu dapat yang baru..
Kamu ceritakan semua tentangmu..
Dan kamu bilang padaku..

Bahwa,.?
aku ini janda punya anak satu..
Agar aku pergi meninggalkan kamu..
Dalam hatiku bertanya seperti orang dungu..

apakah salah bila aku mencintai seorang janda"
tapi tak apalh semua sudah terjadi,
dan kamu salah menilaiku!!

terima kasih!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
CINTA MEMANG INDAH
TAPI TERKADANG CINTA JUGA MENYAKITKAN

SAAT CINTA YG SEJALAN MEMBUAT DUNIA
SEAKAN MILIK BERDUA,
[ yg lain ngontrak kali he..he..]

TAPI LAU CINTA YG TAK SEJALAN
SEAKAN SEMUA ORG DIDUNIA TAK ADA ARTINYA

KARENA CINTA SEJATI ITU SATU,,
SATU KATA, SATU RASA, SATU HATI .
DAN SATU TUJUAN, MENGHARAP RIDHANYA
UNTUK HIDUP BERDUA,
WALAU SERING KALI COBA'AN MELANDA
=====================================
 
Kita pernah "DILUKAI"
dan mungkin pernah "MELUKAI"
tapi karena itu kita BELAJAR
tentang bagaimana cara menghargai,
menerima, berkorban dan memperhatikan.

Kita pernah "DIBOHONGI"
dan mungkin pernah "MEMBOHONGI",
tapi dari itu kita belajar tentang KEJUJURAN.

Andaikan kita tidak pernah melakukan
kesalahan dalam hidup ini,
mungkin kita tidak pernah belajar arti diri
MEMINTA MAAF dan MEMBERI MAAF.

Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini,
tidak akan terulang kembali.

Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan,..
yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari ESOK yang lebih baik.
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Andai ku bisa mengerti isi hati mu.
Andai ku tau apa yang kau mau..

Namun satu yang pasti
ijinkan aku menjadi cinta sejatimu

Walau ku tau tak akan mungkin
sebuah kemenangan tanpa perjuangan..

Karna ku yakin cinta sejati hadir
saat ku mau menjadi cinta sejati mu"

bukan saat ku menuntutmu
menjadi yang terbaik untuk ku"
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
PERBEDAAN PEMUDA DULU DGN MASA KINI:

>>LIKE DULU ACH<<

Pemuda dulu: Telat bergerak ketembak
Pemuda kini: Telat ngangkat membengkak. yak ampuuun [xixixiiii

Pemuda dulu: Kami, putra & putri indonesia..
Pemuda kini: Kami, putra & putri yg ditukar..)) Hehee

Pemudi dulu kalo telat dihukum
Pemudi kini kalo telat langsung beli testpack...
Hahahhaa....xixixii

Pemuda dulu: Namanya Syamsul Bahri
Kini: Namanya S4Ms Ch3l4Lu c4Yan9 k4m0H.....[[ohhh....

Pemuda dulu: Semangat 45
Pemuda kini: Semangat 69 "nelen kolor" ha,,,ha,,,

Pemudi dulu: Liat orang dr isi hatinya
Pemudi kini: Liat orang dr isi dompetnya. [ Hahaha dasar matre..

Pemuda dulu: Pahlawan gagah berani
Pemuda kini: Pahlawan berani menggagahi.... )) Xixixii

Pemuda dulu: Mengemban amanat
Pemuda kini: Mencari alamat "
syndrom ayu ting ting" ))ckckckkckkk

Pemuda dulu: Blg cinta 1 tanah air, tanah air Indonesia
Pemuda kini: Blg cinta 1 malam, oh indahnya~
xixixiiii.... Enak kali.....hehhehee....

Pemuda dulu: Terlambat latihan perang, dibanting
Pemuda kini: Terlambat nyabut, jadi bunting.))

Ohhh.........
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
ketika kamu tidur,
kmu boleh tutup matamu..

ketika kamu sedih,
kamu boleh tutup matamu..

ketika kamu makan,
kmu boleh tutup mulutmu..

TAPI jangan pernah kamu tutup hatimu…
karna di dalamnya pasti ada aku..

HE..HE..
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
PANTUN TIME
 
kapal antik buatan mamanya
makan tahu di bangku sambil di dudukin"
itu yang cantik sapa nama'nya
kalo boleh tau' tolong dong tunjukin"

di sana gunung di sini gunung..
bikin pita cuma satu..
di sana bingung'disini bingung
mikirin cinta yang belum nyatu..

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa di ramu"
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu"
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
jka ku salah pada mu,,
kau boleh marah pda ku ...

jka ku tlah mnyakiti hti mu,,
kau bleh membenci ku ...

jka ku tlah mlukai hti mu,,
kmu bleh tsuk aku dngan psau mu ...

tapi aku mhon,,
jngan tusuk aku tepat di hati ku
karena di situ lah ku mnyimpan
"NAMA MU"

he..he.. pliz..

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Apa khabar hatimu?
Masih kah ada ruang untuk ku?

Apa khabar jiwa mu?
Masih kah ada rasa untuk ku?

Apa khabar kasih mu?
Masih kah ada belas kasih untuk ku?

Apa khabar rindu mu?
Masih kah ada titip untuk ku?

Apa khabar sinar mu?
Masih kah ada cahaya untuk ku?

Apa khabar hari mu?
Masih kah ada kenangan untuk ku?

Yang pasti ada tiada untuk ku adalah....
Sepi tanpa diri mu.

Walaupun semua nya tiada lagi untuk ku.
Kau tetap dalam INGATANKU
untuk selamanya!!

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
PANTUN UCAPAN SELAMAT PAGI"

Memakai Topi pergi Kesawah
Tidak lupa pkai sepatu"
Selamat pagi di hari yg cerah
Smoga Semua baik" sllu mnyrtaimu"

di perbatasan ke temu sama apikah
teringat pa heri waktu minum jamu"
Met jlankan aktivitas jga mcri nafkah
semngat menjalankan hari" mu"

dalm nampan ada pepaya nya sama jambu
Jgn lupa pda berdoa spya dlm lindungan-Nya sllu

Amin!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
Jujur,,,
aku sangat lelah...
Lelah merindukanmu..
Lelah menanti hari bahagia itu..
Lelah menghadapi semua kesulitan
ketika sendiri tanpamu..

Tapi tau kah,,
bahwa aku tak pernah bosan dgn penantian ini..?
Aku juga tak pernah ingin terkalahkan oleh keadaan...

Jika aku menemukan kebahagiaan dlm hidupku,
semoga itu ku temukan bersamamu...

1Luv u.....
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
10 HAL YANG AKU SUKA DI KAMU
[10 Things I Love about with you]

1. Semuanya.

2. Cara kamu membuatku tertawa.

3. Cara kamu membuatku merasa penting.

4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati.

5. Matamu yang membuka duniaku.

6. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang.

7. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku.

8. Pelukanmu yang selalu membuatku aman.

9. Rasa PERSAHABATAN yang kita miliki, lebih dari segalanya,

10. yang terakhir suka dari mu,
kamu tak memiliki FB atau pun twitter,
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 
TIPS SUKSES SAAT DI INTERVIEW KERJA

>>LIKE DULU ACH<<

1.Duduklah di kursi pelamar, jangan minta dipangku HRD hanya untuk nunjukkin kamu orang yang mudah bergaul.

2.Pingsan bukan pilihan terbaik menghindari pertanyaan,
kecuali kamu artis.

3.Saat bingung menjawab pertanyaan jangan teriak:
"Mohon dibantu yaaa... prok prok prok..."

4.Ketika ditawari gaji awal jangan berkata:
"Naikin ato pilih tirai nomor 4!"

5.Kalau sudah tidak kuat dengan pertanyaan interview,
jangan mencoba mencari kamera dan melambai-lambai.

6.Membantu ibu pergi ke pasar bukanlah pengalaman marketing
yang patut untuk di ceritakan.

7.Jawab pertanyaan susah dengan: "Bagus... pertanyaan bagus.
Menurut anda sendiri bagaimana?"

8.Jangan menekan bibir sang interviewer dan berbisik:
"Aku tahu apa maumu..."

9.Saat ditanya pengalaman, jangan dijawab denga
"Maaf pak, saya ga mau inget-inget masa lalu saya, perih rasanya..." [malingin muka]

10.Pada saat hening, jangan memecahkan gelas.
Pertama kamu bukan Dian Sastro.
Kedua yang beresin siapa entar?

11.Meskipun yang interview itu teman,
gak perlu kita "Woy cuy, elu yg interview?
Hahay, abis ini kita mabok yuk?"

12.Kalo ditanya: "Bagaimana seandainya kamu gagal dalam pekerjaan ini?
" jawab: "Ya ga papa pak, kesempurnaan ini hanya milik TUHAN..."

Selamat Mencoba dan Semoga di usir
HA..HA...

Repost

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
"MENCINTAI bukanlah bagaimana kita melupakan,
mendengar, melihat dan melepaskan"

TAPI bagaimana kita memaafkan, mengerti,
merasakan dan bertahan.

kata peribasa mengatakan:

"Lebih berbahaya meneteskan airmata dalam hati,
di bandingkan menangis tersedu-sedu"

Air mata yang keluar dapat dihapus,
tetapi air mata yang tersembunyi
menggariskan luka yang tidak akan pernah hilang."

betul apa betul!!!
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
KANGKUNG DEUI, KANGKUNG LAGI

Kisahnya ada orang miskin yang sudah lama bosan makan kangkung,
Karena keterbatasan dana dan karena ia menanam sayur kangkung,
isterinya bolak-balik membuat menu masakan dengan bahan dasar kangkung.
Ada sayur kangkung, cah kangkung dan tumis kangkung.
Saking seringnya, rasanya lidah sudah sangat bosan dengan kangkung.

Satu saat di orang miskin ini mendapat rezeki, sebagian kebun kangkungnya kena gusur untuk perumahan. Ia mendapat ganti rugi berlimpah dan dalam sekejap menjadi kaya raya. Karena kaya raya, ia bersumpah untuk makan apa yang selama ini belum bisa ia makan.

Ia mengajak isterinya ke sebuah restoran mewah,
“Kita akan pesan makanan apapun yang paling mahal disini”,
katanya bersemangat.

Sampai di restoran, ia memanggil pelayan,
”Beri kami makanan yang paling mahal disini”, katanya.

Pelayan menanggapinya dengan berkata,
“Semua makanan disini sudah mahal kok pak.
Silakan dipilih dari daftar menu ini”.

Ternyata daftar menu dibuat dalam bahasa Inggris,
namun karena gengsi, ia tidak mau bertanya. “Gini aza,
kita pesan ini aza, yang ada tulisannya HOT PLATE.
Kelihatannya ini mahal dan enak”, katanya pada isterinya.
Untuk menunjukkan bahwa ia kaya raya, ia sekaligus pesan 4 porsi.

Tak lama kemudian datanglah pesanannya,
berupa : 4 porsi kangkung hot plate :-D

Merasa terlanjur sudah pesan banyak-banyak si orang tadi terpaksa menghabiskan kangkungnya dengan rasa dongkol.

“Pak, mabok ya pesan yang lain, daging atau ayam gitu”, kata isterinya.

Si suami mengangguk. “Iya, kapok aku kalau pesan lewat daftar menu,
mendingan tunggu si bule di samping kita pesan makanan.
Tuh dia makan daging, nanti kita lihat cara dia memesan daging.”

Benar saja, bule yang ada di samping mejanya makan daging dengan lahap
dan karena merasa kurang, ia memanggil pelayan,

“Hai, more !”, katanya sambil melambaikan tangan.
Tak lama pesanan dagingnya datang dan ia melanjutkan makannya.

Si udin merasa kegirangan.
“Ooooh, ternyata pesan daging itu tinggal bilang more…”.
Ia kemudian memanggil pelayan dan berseru,
“Hai, more. more..”

Tak lama kemudian pesanan pun datang berupa :
4 porsi kangkung tambahan!!!

udin..udin.. makan tuch ha,,ha,,
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------
 LIKE THIS YO!!

Penulis : Muhammad Luthfi Umar ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel About love, story ,friendship and PANTUN/PUISI ini dipublish oleh Muhammad Luthfi Umar pada hari Jumat, 24 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan About love, story ,friendship and PANTUN/PUISI
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer