KUMPULAN RAYUAN GOMBAL

Calon Suami

Seorang putri raja berniat cari calon suami, dengan kriteria : tak suka melirik wanita lain, tak pernah menampar isterinya, tak lari dari tanggung jawab, dan dengan berani dia bilang syarat keempat, memuaskan di tempat tidur.

Nah, Kamis pagi, pintu rumahnya diketok orang, dhog... dhog... dhog... Kagetnya bukan main Annisya ketika buka pintu, di depannya ada seorang pria buta, tanpa tangan, tanpa kaki, dengan kursi roda.

"Apakah Anda Annisya?" tanya pria itu

"Benar, Anda siapa ?"

"Saya mau melamar Anda". Wah nekat benar pria ini.

"Saya buta, tak mungkin melirik wanita lain. Saya tak punya tangan, mana mungkin bisa memukul Anda. Saya juga tak punya kaki, jelas tak akan lari" lanjut pria itu.

"Tapi, apakah Anda mampu memuaskan saya?" ujar Annisya

"Anda benar-benar menyepelekan saya. Anda pikir, saya tadi mengetok pintu pakai apa???
 
Iseng-iseng Keberuntungan
Tanggal lahir kalian
1. Dicium
2. Ditembak
3. Dibanting
4. Ditonton
5. Dibunuh
6. Dicuekin
7. Dismackdown
8. Diketawain
9. Dilamar
10. Dikasih cincin
11. Dibuang
12. Dilempar
13. Digendong
14. Ditipu
15. Dibakar
16. Diplorotin celananya
17. Dinikahin
18. Ditraktir
19. Didorong
20. Dibelai
21. Ditabrak
22. Di SUNAT
23. Disuapin
24. Dimandiin
25. Disantet
26. Dicopet
27. Dicipok
28. Dipeluk
29. Digigit
30. Dimarahin
31. Dimungsuhin

- Bulan lahir kalian
1. Ki Joko Bodo
2. Syahrini
3. Vicky shu
4. BePe
5. Miyabi
6. Bakrie
7. Sule
8. Cinta Laura
9. Agnes Monica
10. Marshanda
11. Irfan Bachdim
12. Banci Kaleng

- Tahun lahir kalian (angka
terakhir)
0. Dikuburan
1. Dikamar mandi
2. Di Hatimu.
3. Di Seoul
4. Di pasar
5. Di WC
6. Di lapangan
7. Di kolam ikan
8. Di panggung
9. Di kamar hotel

coba kamu share di komentar ya :D

Contohh :
tanggal lahir 24 02 1991
= Di Mandiin syahrini di kamar mandi..enak kan? :D
 
 
Cow: Beibz..untuk sa'at" ini jangan suka keluar rumah ya!!
Cew: emang kenapa hon?
Cow: gak papa sih cuma ........(sambil bingung)
Cew: cuma apa sayank?
Cow: cuma takut aja beibz,nanti kamu ketuker sama bidadari!!

Cew: iiihhhh kamu bisa aja....pasti bapaknya orang belanda ya hon?
Cow: kok bebeb tau si?
Cew: karena kamu udah menjajah hatiku!!! Hehe


Cow: kamu punya facebook gak neng?
Cew: punya bang,emang kenapa?
Cow: ADD aku ke hatimu dong!,nanti aku KONFIRMASI.. Hehe
Cew: iiihh abang...iya tapi aBang COLEK aku dulu ya!!
Cow: aseeeeekkk aku di suruh nyolek (dalam hati)
Cew: oiya abang pasti punya Twitter
Cow: punya dong..emang napa neng?
Cew: karena abang udah men-Follow Hati aku!!!
Cow: ahihihi (GR) ... wah ternyata kamu suka internetan juga ya?
Cew: iya lah bang,mang napa gitu?
Cow: karena kamu tlah men-download hatiku!!! Kwwkwk

"kisah santri nakal"

santri "sule" menyembunyikan sepasang sendal pak kyai.
pak kyai: anak2,ada yg liat sandal abah tidak?
sule: di smbunyiin siti bah,anak santri putri!
pak kyai: sule tolong ambilkan ke sebelah! sule langsung bergegas menemui siti di aula sebelah.
sule: siti,aku disuruh abah nyium kamu,boleh gak?
siti: gk boleh!!!
sule :(sambil berteriak) gak boleh bah!!! pak kyai (lgsung teriak jg) kasih dong siti!!! sule: tuh denger sendiri kan? si siti pun memberikan pipi kananya.
sule: yg kirinya dong!
siti: gk boleh!!!
sule teriak lagi, yg satunya lagi gak boleh bah..
pak kyai: jgn gitu dong siti....kasih semuanya aja!!!
siti: nih sekalian sama bibirnya biar kamu gk teriak minta lagi!!!
sule : alhamdulilaah yah sesuatu 
 
 
Cow: abang mau tanya nih ke kamu neng!
Cew: tanya apa bang?
Cow: jika kamu suruh memilih cinta sama barang-barang berharga,kamu pilih yg mana?
Cew: ya jelas pilih cinta lah bang!!
Cow: kalau aku pilih barang berharga neng...
Cew: kok gituu bang,berarti abang gk cinta dong sama aku?
Cow: karena barang yg paling berharga dalam hidup ku itu kamu!!
Cew: ah abang ...jadi jatuh tuh,ambilin dong!
Cow: apanya yg jatuh neng?
Cew: tuh hati aku jatuh..ambil buat abang ya!!

Cow: beib....disini hujan gedhe bangeet tau....
Cew: waduh,pasti ntar banjir deh !!!
Cow: ya syukurlah,,aku kan paling seneng kalau ada banjir!!!
Cew: huuu aneh!! Masa ada banjir kok seneng!! Emang kenapa hon kok bisa seneng?
Cow: ya jelas dong beib,aku kan paling suka kalau CINTAmu membanjiri hatiku!! (sambil nari2 kegirangan)
Cew: uhh dasar tukang kembang api!!
Cow: kok kembang api beib?
Cew: iya hon..karena kamu tlah membuat hatiku menjadi DAR DER DOR...

"TOLONG DIBANTU CARI YA!!!"

Sule mau beli mobil tapi belum punya duit..!!

Trus Sule ngutang pada:
Si Andre =50 juta
dan pada Si Azis = 50 juta
Total utang Sule=100 juta..!!
Dan Sule pun membeli mobil dg harga =97 juta..!!
Dan sisa 3 juta untuk mengurangi utangnya,Sule balikin uang sisa 1 juta ke Si Andre dan 1 juta ke si Azis,Sule kantongi 1 jutanya.
Jadi utang Sule dgn Andre =49 juta dan dgn Azis =49 juta,Tetapi bila dijumlahkan 49 juta+49 juta=98 juta + 1 juta dikantong Sule,jd semua 99 juta,padahal tadi 100 juta.
KEMANA YA YG 1 JUTA NYA..??

Tolong dicarikan ya!!!

Jangan bingung lho??
Dan yg tau jangan "EMBER"
 
 
Cow: beibz,kamu tuh bandel ya di bilangin jangan buang sampah sembarangan...
Cew: iya iya hon,besok aku suruh orang buat sumur sampah!!
Cow: eiits tapi yg dalam ya sumurnya beibz..!!
Cew: emang kenapa hon?
Cow: ya biar rasa cinta ku tambah dalem juga ke kamu!!! (sambil guling2)
Cew: huu dasar maklar lele!!
Cow: kok maklar lele beb?
Cew: iya hon,karena kamu udh mematil hatiku!! (sambil cengar cengir)
 
Cow: lagi apa neng?...
Cew: ni lagi smsan bang..
Cow: eh kamu tau gak neng semenjak kita kenal,aku tu pengen banget berpindah profesi,,dari lawak menjadi dokter...
Cew: haha emang kenapa bang? Ada2 aja sih abang ini!!
Cow: 1: biar aku bisa mengobati rasa rinduku padamu stiap rasa itu datang..
2: terus bisa menyuntikan vitamin2 cinta ku untuk neng,
3: dan menjaga kesehatan kasih & sayang ku agar tumbuh lebih baik menjadi sempurna di antara kita!!! Ciieeeeeeee...
Cew: ahh abang tuh pantesnya jd copet!! (sambil gigit2 kuku jari)
Cow: kok jd copet neng?
Cew: iya bang,karena abang udah mencopet hatiku.....
 
Cow: neng kok sendirian sih duduk disitu?
Cew: iya nih bang,soalnya tempatnya enak bgt...
Cow: boleh gk aku nemenin neng?
Cew: boleh aja bang,tp jangan deket2...
Cow: ya enggak lah neng,,,eh ngomong2 kamu gk pantes duduk disitu neng?
Cew: emang kenapa bang?
Cow: kamu pantesnya duduk di pelaminan bareng aku....(sambil guling2)
Cew: iiiiihhh Gak mau!!!
Cow: pasti gak mau nolak ya neng? Hahay
Cew: bukan bang,,,tp gak mau nunggu besok2,,hari ini yuk!!!
 
Cow: beibz,,tuh pipi kamu di gigit nyamuk...
Cew: kok tau si hon,,kan kamu lagi di kampung?
Cow: iya tau lah beibz,kan nyamuk itu aku yg kirim dan suruh gigit pipi kamu,buat gantiin kiss aku ke kamu...
Cew: iiihh dasar tukang kembang!!
Cow: kok tukang kembang sih?
Cew: iya,,karena kamu udah bikin hati aku berbunga-bunga...
Cow: ibu kamu orang jawa ya neng?
Cew: kok tau bang?
Cow: iya lah,kamu kan manis banget kaya gula jawa....
Cew: ih dasar tukang cendol..!!
Cow: kok tukang cendol sii neng?
Cew: iya bang,karena abanG udah menyegarkan hati aku...
Cow: ahhihihihi (sambil guling2)

Penulis : Muhammad Luthfi Umar ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ini dipublish oleh Muhammad Luthfi Umar pada hari Jumat, 10 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KUMPULAN RAYUAN GOMBAL
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer