Twitter Auto Followers 12 Desember 2012

Twitter Auto Followers 12 Desember 2012


Update 200 IDS Twitter Auto Followers 12 Desember 2012 - halooo, bertepatan tanggal cantik nih , wkwk,  yang ini masih frees lho, jadi Siapa cepat dia dapat .


ada beberapa kemungkinan id eror saat di follow
1. following id penuh 
2. suspend id 
3. id ini udh anda gunakan sebelumnya 
4. koneksi 
5. amal kebaikan

ok berikut link Update 200 IDS Twitter Auto Followers 12 Desember 2012


==>> http://myhafiezers.16mb.com/12-12-12.txt


untuk mas follow nya, gunain yang ini aja http://twittertoolkits.com/tools/massfollow.php
 
sumbernya:
===>


Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/12/update-ids-twitter-auto-followers-12.html#ixzz2EqOCoEv4

Penulis : Muhammad Luthfi Umar ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Twitter Auto Followers 12 Desember 2012 ini dipublish oleh Muhammad Luthfi Umar pada hari Rabu, 12 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Twitter Auto Followers 12 Desember 2012
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer