Tentang Saya











IS ABOUT ME




     Saya adalah anak dari Drs.Hajar Aswad dan IIs Rosdiani . Yang di lahirkan pada Tanggal 7 juni 1996, di Kendari Sulawesi Tenggara , Saya adalah Anak pertama dari tiga bersaudara . Saya tinggal di Puuwatu , BTN Punggolaka Permai Blok.C 23/24.Nama Lengkapku Muhamad Luthfi Umar Muharif . Biasa di panggil dengan Nama Luthfi, kadang juga sering di panggil Lute, Umar, Uphy, dan Fhy. Tapi sebenarnya saya lebih suka di panggil Makan. Hehe..Bercanda….



      Banyak Pengalamanku Sewaktu kecil dulu, Seperti Ketika saya berusia 4 tahun ,Kami Sekeluarga dengan adik saya Yg ke-1 yang Masih bayi . ini kisahku di MORAMO , di Sayangkan di sana Kami tidak punya Rumah.Sehingga numpang Tnggal di RUJAB SMP 3 MORAMO. kami tinggal di sana karena Ibu juga mengajar di SMP tersebut . Di sana aku hanya punya satu orang teman .Setelah 8 bulan kami tinggal di MORAMO, kami pindah Tempat tinggal di BALIKOTA dan mengontrak di sana ,Berhubung Ibu saya sudah tidak bekerja di Sekolah itu Lagi .Kasian Sekali yah…


.     Secara singkat Tentang Sekolah saya. Saya dulu sekola di TK-Al qhoir, karena sekolah kekurangan biaya dan akhirnya bangunannya berpindah-pindah. Akhirnya Sayapun berhenti sekolah di TK. Lalu saya menunggu beberapa bulan ,dan langsung masuk SD. Saya dulu sekolah di SDN 17 Baruga ,Tapi Pindah ke SDN 4 Mandonga berhubung Ayah saya di Pindah tugaskan dan dekat dengan sekolah tersebut. Di SD tersebut saya Punya Seorang teman yang menjadi saingan


Berat dengan Saya. Dia selalu mendapatkan Peringkat I dan II ,dan Sebaliknya selalu bertukaran Peringkat dengan Saya. Setelah lulus dari SD , saya bersekolah di SMPN 1 KDI. Saya heran, nilai saya menurun ketika Saya di SMP. Mungkin itu di sebabkan Pengaruh buruk dari pergaulan saya yang Kurang baik. Setelah lulus SMP, Saya Sekarang Bersekolah di SMAN 1 KDI, Saya bertekad untuk mengubah Hal buruk yang saya pernah lakukan , Menjadi Hal yang lebih baik. Sewaktu kelas X saya di kelas X RSBI 2 banyak Hal yang menarik di kelas itu. Dan Sekarang saya , sudah kelas XI dan saya berada di Kelas XI IPA 5.




      Sekian tentang saya, Jika kalian ingin Lebih ingin kenal siapa Saya. Tambahkan saya sebagai Teman di Fb: Luthfi Z-x , bisa juga di Twitter: @Luthfi_Zx.


Jangan Lupa!! ,Saran dan Comment anda di butuhkan.












Penulis : Luthfi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tentang Saya ini dipublish oleh Luthfi pada hari Sabtu, 15 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tentang Saya
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer