My Mother's Bad Day

 

my bad experience on thursday

Di siang Kamis Februari 2012 kemarin seperti biasa, saya berencana mau pulang langsung ke rumah setelah seharian lelah mengajar di smp negeri `13 kendari. Tapi kemudian saya tidak jadi pulang  setelah janjian lewat telpon dengan sahabat sejatiku Hamurti tersayang untuk makan siang bersama d D'Salsa restaurant.

Tepat saat saya mau makan suapan ke dua ,hp saya berbunyi dan saya langsung mengangkatnya. Betapa terkejutnya saya pada saat mendengar penjelasan penelepon yang mengaku bernama Gunawan menjelaskan pada saya kalau anak pertama saya ,LUTHFI, yang bersekolah d SMA N 1 KendaRI  MENDAPATKAN KECELAKAAN jatuh d dorong temannya di sekolah dan dia bilang kalau saat itu SEDANG DALAM PERJALANAN di bawa ke sebuah rumah sakit. Lebih lanjut dia menjelaskan kondisi luthfi yang terbentur kepala bagian belakang. dalam keadaan histeris saya menangisi kondisi ini, gunawan bilang lagi sama saya kalau saya harus segera bicara dengan dokter yang menangani anak saya itu. Saya jawab "iya saya mau langsung ke rumah sakit ini,mau lihat luthfi sambil nanti saya ketemu dan bicara denagn dokternya" eh.....malah dia bilang "ibu ini dr,Faisal terbatas sekali waktunya ,ibu harus segera bicara dengannya,ini saya kasih no . hpnya, ibu langsung tanya dia saja bagaimana kondisi luthfi sekarang".

setelah saya mendapatkan no.nya dr.Faisal,saya langsung telpon dia,dan dia langsung menjelaskan kondisi luthfi anakku,katanya dia harus segera dioperasi dalam waktu tidak boleh dari lima belas menit,bayangkan betapa paniknya saya dan pokonya saya seperti tidak bisa berfikir normal,sambil mengendarai motor mau langsung ke rs korem saya tetap terus komunikasi dengan dr faisal. dia bilang alat yang mau dipake operasi luthfi lg kosong ,jadi saya harus ke apotek indo farma untuk tebus resepnya yang no 8,tapi anehnya saya malah di kasih nox (katanya dr hendra) untuk saya hubungi supaya cepat katanya. tapi saya ndak menggubrisnya ,saya langsung saja ke rs ,dalam kepanikan saya tiba d rs dalam 5 menit,langsung mencari UGD,dan ternyata di sana tak ada kesibukan sepeerti yang saya bayangkan dalam benakku,eh......hpku berdering kembali saya mengangkatnya ternyata dari orang yang mengaku Gunawan. "eh!!!! mana mhe itu anakku,kenapa tdk ada di sini na saya lagi di rs korem ini" dia bilang eh......ini lg d perjalanan mau pindah d rumah sakit bhayangkara katanya karena saya lambat mengirim alatnya. Dari situ sepertinya sudah ada kesadaran dari saya kalau sebenarnya saya lagi dikerjain.....tapi saya masih penasaran dan masih ada kekhawatiran jangan-jangan ini betul, tapi kepanikanku sudah berkurang dan berharap kalau luthfi ndak apa- apa. Di perjalanan ke rumah sakit Bhayangkara ,sxaya ditelpon kembali sama gunawan dan menanyakan kalau saya sudah membayar alatnya katanya ,saya harus menstransfer uang sebanyak Rp.10.000.000.saya bilang iya sekarang saya mau transfer uangnya yang penting cepat kirim no rekeningnya. padahal saya sudah tiba d rs Bhayangkara, ternyata seperti yang sempat saya duga tidak ada kesibukan petugas medis yang mau melakukan operasi. eh.....saat itu baru saya terfikir untuk menghubungi hp anakku, dan ternyata luthfi baik-baik saja setelah saya berhasil menghubunginya ,dia baru keluar kelas mau pulang ke rumah.

ALHAMDULILLAH TERNYATA SAYA HAMPIR JADI KORBAN PENIPUAN..........TAPI LUMAYAN JUGA SEMPAT TERKURAS ENERGIKU KARENA MENAHAN PANIK YANG...BEGITU HEBAT.....

MAKA BERHATIHATILAH DAN TETAP TENANG PADA SAAT KITA MENERIMA TELPON DARI ORANG YANG TIDAK KITA KENAL....

Ditulis oleh : Iis Rosdiani S,P.d
referensi:: http://iisrosdiani.blogspot.com/2012/02/my-bad-experience-on-thursday.html

Penulis : Luthfi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel My Mother's Bad Day ini dipublish oleh Luthfi pada hari Sabtu, 15 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan My Mother's Bad Day
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer