Jangan-jangan, artis yang pernah berfoto dengannya, korban berikutnya Afriani!! Atut!


Bolak-balik, wara-wiri di dunia maya, gue nemuin foto-foto Afriani Gan apalagi tentang foto yang berisi layanan pencabutan nyawa. Trus, gue kepikiran untuk buat thread-nya. Simak deh!!


Rupanya, si Eneng ini merupakan orang yang cukup beruntung ya di Jakarta. Barangkali, bakal calon sosialita muda ibukota kali yeee .

Bagaimana tidak, kenalannnya saja artis-artis kenamaan, maklum bekerjanya di salah satu PH di Ibukota. Beberapa fotonya dengan artis pun, wara-wiri di seluruh dunia maya dan akhirat.

Gilanya lagi gan, gue nemu foto yang isinya si Eneng Afri, yang sedang menawarkan jasa pencabutan nyawa, siapa tuh yang buat ya?

Pokoknya bikin gue ketawa sekaligus ketakutan. Gue itu takutnya, artis-artis yang pernah foto dengannya bakal jadi korban kemautannya. Waspadalah!! Waspadalah!!! Waspadalah!!!










NIH FOTO yang terkesan sebagai jasa pencabutan maut, gigi kalee dicabut, haha!


Penulis : Muhammad Luthfi Umar ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jangan-jangan, artis yang pernah berfoto dengannya, korban berikutnya Afriani!! Atut! ini dipublish oleh Muhammad Luthfi Umar pada hari Minggu, 29 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jangan-jangan, artis yang pernah berfoto dengannya, korban berikutnya Afriani!! Atut!
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer