KUMPULAN STATUZ LUCU DI FB part 1


Facebook telah membawa fenomena baru,
termasuk status dari para facebooker yang
kadang – kadang bikin kita mikir
“Kok ada orang kayak gini yaah?”

So, ane mencoba mengkompilasi
beberapa status aneh yang akan di
posting jadi trilogy :P ,

so met menikmati aja deh…..

“Sial… aku lupa akun password Facebooku”
( klw lupa kok bisa update status ya?)

Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

“GuWe nG9aK SyUk4 5t4tu5 yUan9 lLeBuYy dEcH..”

Coment: nah trus lo disebut apaan?

“Sedang memandang botol baygon”

Coment:
apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel D: mencuci motor

” Tadi aku bunuh diri”

Coment: klo di neraka ada facebook,
mungkin di surga ada kaskus ya?

“Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”

coment: contoh orang frustasi yg setiap add selalu di tolak.. hhaha

“yummy, sedapnya udah makan duren,
tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi.. “

Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?

cewek bilang, " lelaki itu buaya "....hmm,

coment: mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa ??ckckck...

- walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian
LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang...hmmmm

coment: yaampun ko di sama2in ..

Laki laki emang brengsek...
karena itu saya GAK SUKA laki laki ^^
(yg buat status ini asli cowok)

coment: alhamdullilah ente udah tobat jadi maho..

- sepandai pandainya
MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga...

:coment: ini contoh orang yg pengen punya istri ke 3…

- baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari Purwokerto ke Jogja, hmmm...ternyata...

coment: yaiyalah, wong Cuma d bolak balik..

- Lebih baik menjalani hubungan tanpa status,
dari pada menjalin status tanpa hubungan...

coment: secara tidak langsung orang ini mengejek orng yg terkena gangguan impotensi…

- Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri...huehueue

coment: apaan coba maksudnya??

- halal bagi ku untuk menyentuh wanita.................
haram bagi ku untuk menyentuh mu..........
hahahahahahahhahahahahahahha.

coment: no coment daah..

- Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT...wkakakakakaaaa ^^

Coment: jujur amat ini orang?
Najiss daahh

"AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU"

Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

“sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa”

Coment: ahhahaha, ini salah satu lirik dari the panas dalam

Hai, saL4m KeNaL YupZz, CyAaPa DcCaNa?

Coment: udah alay, salah juga mau wall malah update status…

Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang...

...dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng...
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

berakit-rakit kehulu, berenang ketepian...
aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian.

Coment: cara jitu ngajak nikah anak seseorang..

co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????

co : CINTA MATI
ce : so sweet
...
co : kok so sweet sih......si cinta beneran mati

ce : ohh kirain....inalillahi wainalillahirojiun

coment: ahhahha… ngakak ane lihat sttus ini

GIMANA, gan.. aneh" kan itu orang!!!

wk..wk...

Penulis : Muhammad Luthfi Umar ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KUMPULAN STATUZ LUCU DI FB part 1 ini dipublish oleh Muhammad Luthfi Umar pada hari Sabtu, 28 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KUMPULAN STATUZ LUCU DI FB part 1
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer