PERKELAHIAN DI INTERNET

WIKIPEDIA : aku adalah sumber ilmu, aku tahu semua

FACEBOOK : yee gue dong gaul, kenal semua orang
...
GOOGLE : aku punya semuanya

MOZILLA : kalo aku gk ãđa , kalian gak bisa di akses

EXPLORER : jeaaahh,, kan gue masih ãđa

MOZILLA : apa'an sih lu, ganggu obrolan orang aja !

EXPLORER : lu sih, ngaku_ngaku paling hebat !

INTERNET : udah_udah ! Jangan berantem, kalo saya tidak ãđa , kalian semua tidak akan ãđa

FACEBOOK : huuu,,, orang_orang kan paling sering mampir di gue, jadi gue yaņĝ terbaik.

YAHOO : facebook, inget, tanpa gue, lo gak bisa buat e-mail !!!

GOOGLE : yahoo, gue juga bisa buat email.

INTERNET : zzz...zzz... Udah tau gue yaņĝ paling hebat.

KOMPUTER : gua paling dewa disini !!!!

PLN : bacot lu semua, gua matiin nih listrik nya !!!!!!!!

Penulis : Luthfi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PERKELAHIAN DI INTERNET ini dipublish oleh Luthfi pada hari Sabtu, 28 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PERKELAHIAN DI INTERNET
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer