Plants VS Zombies

 

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger - Pagi ini saya akan Share Game seru ini karena permintaan Request Teman FB saya jadi saya Usahakan untuk membantunya dan sekarang saya akan Share Permintaan Teman saya tsb. Gamenya adalah Plants Vs Zombie.

Game Plants Vs Zombies adalah Game tentang Zombies yang menyerang rumah dan Tanaman tersebut menyerang Zombies tersebut dengan cara melindungi rumah tsb dengan menembakan dan meledakan tubuhnya untuk menghancurkan Zombies tsb.




Penulis : Luthfi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Plants VS Zombies ini dipublish oleh Luthfi pada hari Sabtu, 28 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Plants VS Zombies
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer